Jumat, 06 Mei 2011

artis











































27 komentar:

  1. Salam kenal...
    Bagi anda Pria normal Gay bi Indonesia yg dewasa.
    Kenapa cari dewasa?
    ABG / remaja lebih cendrung Manja, Labil, posesif & protektif.
    Aku dak prnh suka yg feminin. Sory...Sangat, bagi yg merasa tidak perlu tersinggung/minder, tapi ini bagian dari hak pilihan sesuai kriteria masing"...
    Saya mencari anda" yg punya niat serius, ketemu, jalin hub baik, dll.
    Aq cri special partner, bukan just fun / free...
    Pacaran bukan hal yg mengancam privacy anda,meski anda sdh menikah! itu tergantung bgmn anda memberikan pengertian kepada pasangan anda?
    Selama anda care? Terbuka? Jujur & apa adanya, aku yakin partner tidak akan berbuat aneh"!
    Saya berharap tidak mau ganti" pasangan, itu bisa beresiko.
    & saya juga berharap anda bukan Pria liar!
    Nafsu & libido itu penting, tapi bukan utama. Fisik jg bukan jaminan!
    Kesempurnaan Hati lebih diutamakan...
    Salam kenal, saya 27th ; 085664600785
    SILAHKAN DIHUBUNGI JIKA ANDA MERASA SEPERTI APA YG SAYA CARI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sesuai dengan kriteria yg anda tulis,call me 083871947007

      Hapus
  2. Kontol yang lain dong

    BalasHapus
  3. Kontol aku pjgx 15cm. Bwt tnte2 dan cwe2 Yg pngn ngentot ma aku, ni nmrku. 089691907376

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau saya isap dong, tinggalnya dimana?

      Hapus
    2. bleh saya emud

      Hapus
  4. ♏aύ ƍυϱ ϑί ebol sӑ♏ӑ Ɣªήğ kya gtu ϻӑH 21BEC9F0 / 085691666286

    BalasHapus
  5. pengen kontol artis 2745A5A




    pin bb

    BalasHapus
  6. pengen kontol artis 2745A5A7 imvit yu

    BalasHapus
  7. Mau disodok kontolnya christian sugiono ahh...

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. ki nmr q 085201196363

      Hapus
  9. Sayang ngeditnya tdk sempurna

    BalasHapus
  10. saya cari yg setia ...
    083873100318

    BalasHapus
  11. Artis Yg laen donk. Kyak ananda george truss Ryan Deye Yama carlos yg Banyak Deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul tu perbanyak juga foto yama carlosnya

      Hapus
  12. Foto tengku ryan,iqbal pakul,hikmal abrar,tengku wisnu

    BalasHapus
  13. Mau dong di sodok sama pasha ungu,mandala shoji,fadly fadlan,tengku wisnu,klo ad butuh call me 083871947007

    BalasHapus
  14. Yang butuh kepuasan cew/cow call me..d jamin puas ngak ngecewain..panjang 16cm..putih bersih 28th..(no money)
    08175115031

    BalasHapus
  15. kalau boleh saya ajak kawin diemud terus di masukin di bokong

    BalasHapus
  16. tambah lagi fotonya

    BalasHapus
  17. anonik@dasar bencong

    BalasHapus

salam kontol.hahaha